Jumat, 20 April 2018

Jasa Pindahan di Sumatera Utara


Pindah tugas ke tempat yang baru merupakan sesuatu yang bersejarah bagi sebagian orang. Karena bisa jadi ini merupakan awal dari suatu kehidupan baru.





Pindah tugas ke kota lain yang jauh otomatis akan menyebabkan anda pindah rumah. Dan pindah rumah akibat pindah tugas ke daerah lain bisa jadi sangat merepotkan dan membuat stres. Terutama bagi mereka yang memiliki banyak barang atau mereka yang baru pertama kali pindah tugas.



 


Menurut hasil sebuah penelitian, pindah rumah akibat pindah tugas merupakan satu dari lima hal yang dapat memicu stres. Dalam penelitian tersebut disebutkan, tingkat stresnya mendekati stres sebuah perceraian. Sebanyak 70% responden menyatakan sering terbangun pada malam hari karena memikirkan repotnya urusan pindah rumah.






Selain memikirkan bagaimana nantinya beradaptasi di tempat yang baru, setumpuk pekerjaan sudah menunggu di depan mata. Seperti mengemas barang-barang yang akan dibawa pindah agar selamat sampai tujuan. Lalu bagaimana caranya supaya pindah rumah tidak memicu stres dan merepotkan ?. Silahkan hubungi  Jasa Pindah Rumah yang sudah berpengalaman.



 




 












PT Supra Raga Transport (SRT) adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa pindahan atau pengiriman barang pindah. Baik untuk pengiriman domestik maupun internasional. SRT sudah berkali-kali menangani pengiriman barang pindahan atau barang rumah tangga kaitannya dengan pindah tugas dari beberapa kota di Sumatera Utara, seperti : Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Kisaran, Rantau Parapat, Sibolga, Batang Toru-Martabe, Padang Sidimpuan, dll.
 
Diantaranya pindahan karyawan (pindah tugas) :
1. PT Trakindo
2. PT HM Sampoerna
3. PT Nestle
4. PT Holcim/Lafarge Cement (Semen Andalas)
6. PT Bentoel
7. PT Kalbe Nutritionals
8. PT Astra Credit Company (ACC)
9. PT Philips
10.Beberapa ekspatriat
11.Beberapa NGO Asing
11.Dll.





 

Pindah rumah seharusnya tidak usah sampai memicu stres. Fase ini seharusnya menjadi proses menyenangkan bagi seseorang untuk memasuki kehidupan baru, serta memiliki tetangga baru.

                              Jasa Packing Barang - Jasa Pindahan Rumah di Medan
--------------------------------------------------------------

PT Supra Raga Transport
Jl. Brigjend Katamso No.557 Kampung Baru - Medan 20158
HP/WA. 0812-650-2900       HP. 0877-6611-4255

Tidak ada komentar:

Posting Komentar